Minggu, 30 Desember 2012

JENIS ALAT PENDETEKSI EMAS / MINERAL LAINNYA

ACCUMETER GEOSURVEYOR GeoSurveyor Accumeter SERIES,

ACCUMETER GEOSURVEYOR GeoSurveyor Accumeter SERIES, harga Rp 85 juta  s/d Rp 150 juta
Alat BAWAH TANAH Underground, TAHU APA ITU, berapa dalam kemampuannya "60+ feet dalam tanah! Mampu mencari Silver ore, harta karun, urat emas, Bijih Mineral Emas, ore Tembaga, Terowongan Bawah Permukaan Air & Gua, bijih Besi, Placer deposit Segera! Lihat kami Mudah Baru Untuk Gunakan Accumeter Mini Lighter! Dan Bagaimana Anda Bisa Dapatkan Hasil Profesional yang Sama dengan kami!

The SSP-2100 Diskriminator,

The SSP-2100 Diskriminator, harga Rp 85 juta
Alat ini adalah kombinasi unik dari Metal Detector dan Magnetometer yang bekerja bergandengan tangan untuk mendeteksi "Eddy Current" dan "Ferrous Metals". Menggunakan teknologi Pulse Induksi Anda dapat dengan cepat membedakan antara Ferrous dan Non-Ferrous Metals. The Diskriminator dapat mendeteksi objek yang lebih besar terkubur sekitar 15 kaki (5M) yang mendalam dengan koil 2x2 meter dan sekitar 10 kaki (2.5M) mendalam dengan koil 1x1 meter. The SSP-2100 Diskriminator dilengkapi dengan semua yang anda butuhkan di luar kotak.

AL8 + GPS,

AL8 + GPS, harga Rp 120 juta
Alat ini digunakan untuk mengukur AL8 Total Field Mag & Dekat Permukaan Konduktivitas sampai 10 x per detik dengan posisi GPS. Cari Au, Ag, Pt, Cu, Ni, Zn tambang bahkan mungkin tidak bereaksi terhadap udara atau EM tanah! AL8 adalah miniatur instrumen survei kuat elektromagnetik yang efisien dan murah mendeteksi singkapan konduktif dan magnetik atau batu-batu yang tersembunyi di bawah hingga 10 kaki (3 meter) dari tanah. Dengan Antena Bunyi, Anda dapat mencicipi sebagai singkapan banyak konduktif dan mengambang dalam satu musim sebagai latihan perusahaan pertambangan dalam sepuluh tahun terakhir operasi standar. Bunyi antena mengirimkan sinyal audio yang berbeda untuk magnetit dan bahan konduktif, dan nilai-nilai relatif mereka ditampilkan untuk membantu menemukan nilai-nilai tinggi. Simultan pengukuran konduktivitas dan kerentanan (konten magnetit) akan ditampilkan. sulfida Detect mengapung, veinlets dan konduktor seperti pirit, pirhotit, kalkopirit (Cu), grafit, pentlandite (Ni), galena (Ph), dll dan bahkan perak (Ag) bahkan emas nugget (Au)

The XL16 Imager Pro USA Series, harga tipe basic & Pro

The XL16 Imager Pro USA Series, harga tipe basic Rp 380 juta & Pro Rp 610 juta
Alat ini memiliki fungsi ekspor khusus untuk pemetaan Bumi. Di Amerika Serikat Seri Imager Pro XL16 perangkat lunak pemindaian dapat diekspor ke Google sebagai overlay peta tanah (KML). Perubahan ini baik untuk scan foto dengan GPS Anda atau menuai titik acuan dengan titik untuk memindai seluruh Google Earth. Pemetaan daerah target atau seluruh situs atau klaim belum pernah lebih mudah segera setelah Anda dapat memilih dari menu, file Google Earth (KML) disimpan dalam sebuah direktori khusus, kemudian dobel-diklik atau diimpor dari sana untuk digunakan kemudian. Arkeolog, dan para pemburu harta karun dapat menemukan ini sangat berguna karena bisa menunjukkan banyak daerah bawah tanah pada saat yang sama dan kemudian menunjukkan tempat daerah ini di Google Earth untuk kemudian penggalian dan penemuan.

0 komentar:

BRO COAL PROJECT

BRO COAL PROJECT

BRO COAL PROJECT

GEG

GEG

GP

CARBON COUNTER

ENERGY NEWS

NEWS

COAL PROJECT

AREA TAKE OVER

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls
Perlu Info Kontak Kami di Email kami:mars4302@yahoo.co.id Hp 082380937425