Selasa, 26 Agustus 2014

CARA MENANGKAP EMAS LIMBAH DONGFENG

Berikut hasil uji coba dari 4sak pasir LIMBAH DOMPHENG
yg mana limbah tersebut adalah material yg dianggap tidak ada lagi kandungan unsur emasnya dan dianggap tidak layak olah oleh penambang rakyat disekitar, karena sewaktu ditebe/dilenggang logamnya tak terlihat oleh mata bahkan di Raksa/Mercury pun logam emasnya tidak tertangkap, semua itu adalah faktor penyelimut logam yg yg belum terbuka.. tapi begitu saya mencoba saya mencoba melakukan penangkapan Logam Emas & Peraknya dengan Metode Pencucian Perendaman (Heap Leaching Methode) ternyata logam Emas yg mendebu tertangkap berikut kimia yg saya gunakan dalam penangkapan logamnya adalah:

1. GREY CALCIUM(Gc), yg mana berperan sebagai Pelarut Logam Emas dan Perak.. Kenapa saya memilih pelarutnya berbeda dari pada penambang yg biasanya? jawabannya karena pelarut kimia dari Grey Calsium mempunyai beberapa kelebihan seperti:
a. pelarut kimia basa yg mampu hanya melarutkan logam Emas dan perak dalm arti bilamana ada metrial yg mengandung unsur logam lain selain emas dan perak maka logam-logam tersebut tidak ikut larut seperti besi, tembaga, nikel, galena maupun logam lainnya sehingga kita tidak perlu lagi harus menyikapinya dengan Khusus seperti biasa yg dihadapi oleh pemberu emas kaya kita..
b. TIDAK BERACUN pastinya tidak mencemari lingkungan..
c. Sangat bereaksi dgn karbon Aktif, Zinc Foil ataupun Elecktro Weining sehingga dpt meningkatkan hsl produksi..
d. melarutkannya lebih Spesifik dan lebih kuat terhadap Emas dan perak, terbukti dengan material limbh domphenk yg saya lakukan

2. KATALIS PUTRI(Kp), yg mana berperan..
a. Pembuka material pengotor yg penyelimuti Mineral Logam
b. Pemercepat reaksi pelepasan Mineral Logam dari material Pengotor
c. Oksidator utama dalam Pencucian perendaman material

3. KAPUR/TOHOR, berperan sebagai katalis yg dapat menaikkan nilai PH

4. H2O2/HYDROGEN PEROXIDE, berperan sebagai penguat oksidator yg membantu bekerjanya peran Katalis Putri..

5. KARBON AKTIF, berperan sebagai pengikat logam Emas dan perak disaat bebas bergerak dalam larutan yg disirkulasi..

6.PIJER/BORAX, berperan sebagai pembantu penyatuan logam Emas dan perak dalam proses peleburan abu carbon kaya akan kandungan mineral logam emas dan perak yg diikatnya..

7. ASAM NITRAT/AIR KERAS PERAK/HNO3, berperan sebagai kimia pemurni Logam Emas dan pelarut logam Perak.. dan

8. TEMBAGA/CURUM, yang mana peran tembaga disini adalah sebagai pengikat logam perak yg larut didalam nitrat..

kalian pasti bertanya kenapa debu logam yg hanyut terbawa oleh air bisa tertangkap, jawabannya singkat saja karena debu logam nya yg tersangkut di pasir kita kurung dalam wadah berisi air lalu direndam dan diproses untuk logamnya dilarutkan oleh Grey Calcium berhubung yg kita pakai kimia pelarutnya dari maka yg larut hanyalah emas dan peraknya saja.. dan untuk logam yg terselimuti oleh pengotor di bebaskan oleh katalis sebagai pembuka penutup logam.. nggak disangka kan ternyata limbah Domphenk masih layak diolah hehehehe..

BeTeWe.. bila teman2 mau mencoba silahkan siapkan kimia2 diatas selain itu bila sulit ntuk mendapatkannya itu semua khusus KATALIS PUTRI & GREY CALCIUM BISA ORDER LEWAT SAYA .. kecuali Asam Nitrat dan H2O2 saya tidak bisa kirim berhubng kimianya cair tapi bila mau ambil ketempat bisa saja ambil dari saya atau dapat dibeli didaerah kalian masing2 persisnya di toko kimia terdekat biasanya ada.. Dan untuk bentuk konstruksi wadah perendamannya bisa saya email atau inbox foto2nya dan skemanya.. Oh iya kawan, Heap Leaching ini bukan berlaku hanya untuk apa yg saya ceritakan diatas saja, tapi dapat juga di aplikasikan untuk penangkapan logam pada material batuan Reff, Lumpur, debu, pasir, limbah tromol, limbah tong, apalagi limbah dompheng ternyata.

0 komentar:

BRO COAL PROJECT

BRO COAL PROJECT

BRO COAL PROJECT

GEG

GEG

GP

CARBON COUNTER

ENERGY NEWS

NEWS

COAL PROJECT

AREA TAKE OVER

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls
Perlu Info Kontak Kami di Email kami:mars4302@yahoo.co.id Hp 082380937425