Selasa, 08 April 2014

UKURAN TONGKAN BATUBARA

Secara umumnya, kapal tongkang mempunya ukuran mulai dari 180ft sampai dengan 330ft. Diantara itu ada ukuran 230ft, 270ft dan 300ft. Masing-masing ukuran memiliki kapasitas maksimal daya angkut dan sekali lagi semua tergantung juga pada barang yang akan di angkut.


I. Tongkang 180 feet

Kapal Tongkang dengan kapasitas ini adalah yang paling kecil yang biasa disediakan oleh pemilik tongkang. Tongkang 180 feet ini sanggup untuk mengangkut sampai 2000 MT ( tergantung kondisi dan jenis muatan ) . Bila Anda hendak menyewa kapal tongkang, silahkan klik halaman Hubungi Kami dan isi form yang tersedia, lalu klik send.

II. Tongkang 230 feet

Nah, Tongkang yang satu ini termasuk berukuran sedang kecil, dan sanggup untuk mengangkut sampai dengan 4000 MT (tergantung kondisi dan jenis muatan). Bagi Anda yang sedang mencari angkutan yang sesuai dengan kebutuhan muatan Anda, mohon untuk memberikan detil pengiriman, dan detil barang yang akan dikirim, agar kami dapat menghitung, agar sesuai dengan kapasitas kapal.

III. Tongkang 270 feet

Bagi anda yang sedang membutuhkan Tongkang 270 feet, info ini mungkin berguna: Kapal angkut ini sanggup untuk mengangkut sampai 6000 MT ( tergantung kondisi dan jenis muatan ). Banyaknya dari muatan berdasarkan volume dan tonasenya harus dihitung terlebih dahulu sebelum melakukan kontrak kerjasama, agar tidak terjadi salah kalkulasi, dan agar juga sesuai dengan kapasitas dari kapal tongkang 270 feet ini.

IV. Tongkang 300 feet

Ukuran ini tergolong kapal tongkang yang paling besar, dan kapal tongkang ini banyak digunakan untuk membawa muatan yang banyak, berat dan volume yang besar. Kapal angkut ini sanggup untuk mengangkut sampai dengan 8000 MT ( tergantung kondisi dan jenis muatan ). Sewa Kapal Tongkang 300 feet biasanya untuk memuat alat-alat berat, dan alat pertambangan, dan kapal tongkang ini dapat memenuhi kebutuhan anda untuk angkutan laut sesuai kebutuhan anda, melayani anda untuk seluruh Indonesia, setiap hari, dengan kesiapan kapal yang layak laut dan dengan kru yang berpengalaman.

0 komentar:

BRO COAL PROJECT

BRO COAL PROJECT

BRO COAL PROJECT

GEG

GEG

GP

CARBON COUNTER

ENERGY NEWS

NEWS

COAL PROJECT

AREA TAKE OVER

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls
Perlu Info Kontak Kami di Email kami:mars4302@yahoo.co.id Hp 082380937425