Minggu, 10 Februari 2013

BERLIAN . DIAMOND

Berlian adalah teman seorang gadis terbaik, dan telah menjadi tambahan yang langka dan berharga untuk setiap item Perhiasan. Setiap perhiasan yang berisi permata langka dan mahal akan segera menembak di nilai, dan akan memiliki perempuan dari semua lapisan masyarakat berharap bahwa suatu hari mereka akan diperlakukan untuk perhiasan lovelinks tersebut. Tapi berapa banyak yang kita benar-benar tahu tentang berlian dan mengapa mereka begitu mahal? Artikel ini berisi daftar berlian paling mahal di dunia dan mengapa mereka begitu mahal, sehingga Anda akan tahu jika Anda memiliki permata yang nyata di tangan Anda.
Sancy (Diamant)
1. De Beers Centenary Berlian (Worth $ 100 juta)
Berlian ini berdiri pada kekalahan 273 karat (55 gram) berat dan merupakan berlian terbesar ketiga yang pernah diproduksi dari tambang utama. Para Gemological Institute of America dinilai warna berlian sebagai kelas D, yang merupakan kelas tertinggi. Batu berharga itu ditemukan awalnya pada tahun 1986, dengan hanya beberapa orang mengetahui tentang penemuan itu, yang disumpah untuk menjaga rahasia. Bentuk kasar dari berlian berarti sulit untuk memotong dan pada akhirnya berlian dibuat untuk satu batu memotong besar modern.
Your Ad Here
2. Para Harapan Berlian (Worth $ 350 juta)
Berlian harapan beratnya di 45 jauh lebih kecil karat (9,1 gram) dan dapat berlokasi di Washington di Amerika Serikat di Museum of Natural History Smithsonian. Hal ini diklasifikasikan sebagai Tipe IIb berlian dan sangat terkenal karena fakta bahwa itu adalah dikenal sebagai dikutuk. Diamond Hope menyala DC-biru dengan mata telanjang karena jumlah boron kecil dalam kristal, tapi pameran fosfor merah di bawah pencahayaan ultraviolet.
3. Para Cullinan Berlian (Worth $ 400 juta)
Berlian Cullinan dapat membanggakan fakta bahwa itu adalah permata berlian terbesar yang pernah ditemukan kualitas kasar, dan berat 3.106 karat (621 gram). Batu berharga ini ditemukan di sebuah tambang berlian utama semua jalan kembali pada tahun 1905 oleh Mr Frederick Wells. Batu itu begitu berharga sehingga benar-benar mengambil 3 bulan untuk memutuskan cara terbaik untuk memotongnya, dan usaha pertama tat itu tidak berhasil. The Cullinan raksasa itu akhirnya dipotong menjadi tiga bagian besar dan kemudian dipotong lagi menjadi 9 batu besar dan fragmen kecil lainnya.
4. Para Sancy Berlian (un-perkiraan)
Diamond Sancy adalah berlian kuning pucat dari 55,3 karat (11.1g). Sebagai salah satu permata dunia yang paling didambakan, ia memiliki usia tua grand 600 tahun dan sebuah perjalanan yang dimulai di tambang legendaris Golconda, India, untuk tujuan saat ini di Perancis sebagai salah satu dari mahkota Prancis permata. Selama masa pakai berlian telah menghiasi mahkota dari bangsawan Perancis beberapa dan dipakai sebagai hatpin beruntung oleh Raja James I dari Inggris.
5. Kohinooe Diamond (un-perkiraan)
Akhirnya kita berlian yang paling mahal dan paling bergengsi yang pernah kasih karunia bumi. Diamond Kohinooe ditemukan di tambang yang sama seperti Diamond Sancy di Golconda, India. Pada 105 karat (21,6 g) itu pernah dikenal berlian terbesar di dunia. Berlian itu dijuluki "gunung cahaya" oleh Raja Persia, Nadir Shah, setelah dia menyerang India pada 1739.

0 komentar:

BRO COAL PROJECT

BRO COAL PROJECT

BRO COAL PROJECT

GEG

GEG

GP

CARBON COUNTER

ENERGY NEWS

NEWS

COAL PROJECT

AREA TAKE OVER

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls
Perlu Info Kontak Kami di Email kami:mars4302@yahoo.co.id Hp 082380937425