Minggu, 10 Februari 2013

Fakta Menarik Berlian


Berlian adalah simbol yang kita gunakan untuk menunjukkan cinta yang abadi seseorang. Mereka adalah ikon tradisional asmara dan cinta. Kebanyakan orang mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa mayoritas dari berlian yang ditambang saat ini adalah digunakan untuk tujuan industri dan bukan untuk Perhiasan.
Headframe dari Cullinan Diamond Mine (sebelumnya dikenal sebagai Tambang Premier), Cullinan, Afrika Selatan.
Sejarawan percaya bahwa berlian mungkin telah pertama kali digunakan untuk keperluan industri bukan untuk kilau cemerlang dan daya pikat. Peter Lu seorang ahli fisika Harvard dan rekan-rekannya menemukan bahwa di akhir Zaman Batu berlian yang digunakan Cina untuk memoles sumbu penguburan seremonial. Hari ini sekitar 80% dari berlian ditambang digunakan untuk pemotongan, pengeboran, grinding dan polishing.
Kebanyakan orang mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa berlian tidak substansi yang paling sulit di Bumi. Berlian adalah zat mineral yang paling sulit alam, tetapi mereka tidak substansi yang paling sulit dikenal manusia. Sebuah zat yang disebut Nonorods agregat Diamond adalah sekitar 11% lebih keras dari berlian.
Berlian pertama ditemukan oleh orang India lebih dari 3.000 tahun yang lalu. Berlian tidak mendapatkan yang terkait dengan cinta dan asmara sampai tahun 1940 ketika De Beers Perusahaan mulai untuk mengiklankan berlian sebagai item yang sempurna untuk pernikahan atau cincin pertunangan. Mereka melakukan semua itu kampanye media dan segera orang-orang membeli cincin pertunangan berlian seluruh dunia.
Hal ini diyakini bahwa berlian sebagian besar lebih dari tiga miliar tahun dan sebagian besar terbentuk lebih dari 100 mil di bawah permukaan bumi. Sebelum abad keenam, India adalah sumber hanya dikenal dari berlian dan merupakan sumber utama untuk lebih dari 2.000 tahun. bangsa Romawi percaya bahwa berlian memiliki kekuatan untuk menangkal kejahatan dan memakai mereka sebagai jimat. Hal ini diyakini bahwa mereka mewarisi keyakinan ini dari mitologi India. Di Perancis pada abad ketiga belas, dikeluarkan dekrit bahwa hanya raja bisa memakai berlian.
Para Gemological Institute of America didirikan di tahun 1950. Itu adalah pertama yang diterima secara internasional berlian sistem penilaian. Sistem ini diterapkan seragam untuk grading kriteria kualitas berlian dipoles. GIA Gem Perdagangan Laboratorium Laporan Grading Diamond adalah patokan untuk permata internasional dan industri perhiasan.
Para Cullinan berlian adalah berlian kasar terbesar yang pernah ditemukan dan 3.106 karat. Itu adalah menemukan dalam Premier tambang Afrika Selatan pada 1905.It dipotong menjadi sembilan batu besar. Yang terbesar dari batu adalah Bintang Afrika dan 550,20 karat. Hal ini bertempat di Menara London dan dipasang di tongkat Kerajaan Inggris. Penemuan berlian terbaru telah di Northwest Territories dari Kanada dan di Colorado. Penjelajah menemukan pipa berlian di kedua lokasi pada tahun 1990.
Itu tidak sampai abad ke-13 akhir bahwa berlian yang digunakan dalam perhiasan Eropa. Berlian pada awalnya digunakan untuk permata ukiran akting cemerlang lainnya termasuk safir. Mereka juga digunakan untuk pengeboran lubang di manik-manik batu keras.
Berlian telah sekitar selamanya dan dihargai oleh semua. Berlian memiliki sejarah yang menarik dan hidup. Ini adalah hanya beberapa dari fakta-fakta menarik terkait dengan berlian.

0 komentar:

BRO COAL PROJECT

BRO COAL PROJECT

BRO COAL PROJECT

GEG

GEG

GP

CARBON COUNTER

ENERGY NEWS

NEWS

COAL PROJECT

AREA TAKE OVER

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls
Perlu Info Kontak Kami di Email kami:mars4302@yahoo.co.id Hp 082380937425