Rabu, 28 Juli 2010

3 komentar:

Arie Ferdiansyah Properti Kontruksi Sosial Komunikasi mengatakan...

kami ada Investor yang siap join operation eksplorasi tambang batubara, jika berminat bekerjasama silahkan kirim data IUP eksplorasi dan kami mengharapkan bertemu langsung dengan Owner bersangkutan yang namanya terdapat pada IUP Eksplorasi terimakasih, hubungi saya Ferdi 085649842128, Malang, East Java.

bro mengatakan...

terima kasih banyak pak ikhsan,,,,kebetulan kita mempunyai iup eksplorasi PT. BERUANG PUTIH seluas 2000 ha,,,,kalau minat hubungi saya 085274218459

Sultan Rizky Resources mengatakan...

Selamat malam,

Saya mau tanya mengenai penawaran tambang batu bara yang mau di take over/Joint operational ,apa anda owner KP nya atau apa?
saya ada kenal investor langsung yang serius ingin TO/JO KP batubara yang sudah berizin lengkap dan depositnya juga mineable,bisa tolong dikirim ke email saya data lengkapnya seperti copy IUP yang ada,data boring,titik kordinat,ROA,dokument mengenai deposit terukur KP tersebut dan data pendukung lainnya.
Juga izinnya saat ini sudah sampai apa pak ? karena beliau lebih minat yang sudah IUP Produksi.
Saya kenal langsung investor/buyer dan tanpa broker lagi.
Investor saya tinggal di jakarta dan akan respon cepat jika anda serius akses langsung ke owner atau anda sendiri ownernya.

Saya tunggu info detailnya segera,

Terima Kasih,

Best Regards,

Faizal Rachman

Email : ilacarle@yahoo.com
HP : 08569862047 / 021-98665286

BRO COAL PROJECT

BRO COAL PROJECT

BRO COAL PROJECT

GEG

GEG

GP

CARBON COUNTER

ENERGY NEWS

NEWS

COAL PROJECT

AREA TAKE OVER

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls
Perlu Info Kontak Kami di Email kami:mars4302@yahoo.co.id Hp 082380937425