Sabtu, 04 Oktober 2014

EMAS

Metode alami yang paling umum terjadinya konsentrasi emas adalah melalui kegiatan purba oleh cairan yang panas di dalam kerak bumi. (Cairan jauh di dalam kerak bumi yang dipanaskan oleh panas internal bumi. Saat mereka bergerak menuju permukaan mereka mendingin).
Jika cairan-cairan bergerak di daerah yang cukup luas, dan melarutkan emas untuk jangka waktu cukup lama, emas dapat terkonsentrasi dalam jumlah pada bagian per seribu atau bahkan lebih besar.

Seiring dengan emas, cairan-cairan membawa mineral-mineral terlarut lainnya, seperti kuarsa. Inilah sebabnya mengapa emas sering ditemukan dengan kuarsa. Ini dikenal sebagai cadangan emas primer dan untuk mengekstrak emas dari batu yang mengandung urat-urat emas, batu harus digali (ditambang), digiling dan diproses.
Emas di Kuarsa, Ballarat, Victoria, Australia

Di Australia konsentrasi emas ini terjadi di bumi pada ratusan juta tahun lalu di negara2 bagian timur, dan ribuan jutaan tahun yang lalu di Australia Barat.

Batuan-batuan yang mengandung urat-urat emas kini telah terekspos di permukaan dan sedang terkikis. Emas yang terkandung dalam batuan-batuan ini telah dibasuh ke dalam sungai untuk membentuk cadangan-cadangan emas aluvial. Di sini, emas ini terkonsentrasi lebih lanjut oleh aksi air.

Karena emas lebih berat dari sebagian besar bahan digerakkan oleh anak sungai atau sungai, ini dapat menjadi terkonsentrasi di cekungan dan terjebak pada dasar sungai. Ini dikenal sebagai cadangan emas sekunder dan mereka dapat dikerjalkan dengan menggunakan panci emas, ayunan.

0 komentar:

BRO COAL PROJECT

BRO COAL PROJECT

BRO COAL PROJECT

GEG

GEG

GP

CARBON COUNTER

ENERGY NEWS

NEWS

COAL PROJECT

AREA TAKE OVER

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls
Perlu Info Kontak Kami di Email kami:mars4302@yahoo.co.id Hp 082380937425