Rabu, 02 Januari 2013

SALAH SATU PERUSAHAAN TAMBANG TERBESAR

Peabody Energy adalah perusahaan batubara swasta terbesar di dunia. Perusahaan ini bermarkas di St. Louis, Missouri, AS.Produksi Peabody menyuplai sekitar 10 persen kebutuhan Amerika dan 2 persen kebutuhan dunia akan energi listrik.
Sampai saat ini, sebagian besar pembangkit listrik di dunia masih menggunakan batubara sebagai bahan bakar. Disinilah Peabody hadir sebagai pemasok batubara utama.
Selain untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri, Peabody juga mengekspor batubara ke lebih dari 21 negara, yang merepresentasikan setengah populasi dunia.
peabody energy 150x150 Peabody Energy: Perusahaan Batubara Terbesar di Dunia
Peabody Energy pada awalnya didirikan oleh Francis Peabody beserta beberapa rekannya. Perusahaan ini dinamakan Peabody, Daniels & Company. Mulanya, perusahaan ini membeli batubara dari tambang-tambang kemudian menjualnya ke rumah-rumah atau industri di wilayah Chicago.
Pada tahun 1890, setelah membeli saham dari rekannya, Francis Peabody kemudian merubah nama perusahaan ini menjadi Peabody Coal Company.
Di tahun 1913, Peabody memenangkan kontrak jangka panjang pertamanya untuk memasok batubara ke sebuah perusahaan listrik besar. Kontrak semacam itulah yang menjadi sumber utama pemasukan Peabody hingga sekarang.

north america coal Peabody Energy: Perusahaan Batubara Terbesar di Dunia
Tambang Peabody di Wyoming
Peabody merupakan pemegang saham terbesar di sekitar 40 operasi penambangan batubara di Amerika, Australia, dan Venezuela. Di Amerika Serikat, tambang-tambang Peabody berlokasi di Wyoming, Colorado, Arizona, New Mexico, Illinois, dan Indiana.
Tambang terbesar Peabody ada di tambang North Antelope-Rochelle yang berlokasi di Campbell County, Wyoming. Di tahun 2009, tambang ini memproduksi lebih dari 100 juta ton batubara.
Sebelumnya, Peabody dikenal sebagai perusahaan yang tidak terlalu peduli terhadap lingkungan. Beberapa kasus berkaitan dengan lingkungan telah menerpa perusahaan ini di masa lalu. Namun kecenderungan ini berubah akhir-akhir ini.
Tahun 2009, Peabody masuk dalam jajaran 500 “Green Rankings”, sebuah daftar yang dikeluarkan majalah Newsweek. Perusahaan besar yang masuk daftar ini dianggap telah melakukan upaya yang memberi pengaruh baik pada lingkungan.[]
Sumber: Wikipedia ; peabodyenergy.com

0 komentar:

BRO COAL PROJECT

BRO COAL PROJECT

BRO COAL PROJECT

GEG

GEG

GP

CARBON COUNTER

ENERGY NEWS

NEWS

COAL PROJECT

AREA TAKE OVER

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls
Perlu Info Kontak Kami di Email kami:mars4302@yahoo.co.id Hp 082380937425